in

5 Rekomendasi Laptop Dibawah 5 Juta Terbaik 2020

Laptop merupakan perangkat pendukung dalam kegiatan sehari-hari. Dimana laptop memiliki beragam spesifikasi yang memudahkan dan disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. Baik dalam hal finansial dan juga kebutuhan harian.

Laptop bekerja layaknya sebuah komputer namun dapat dibawa kemanapun. Sehingga beragam pekerjaan dapat diselesaikan dimanapun dan kapanpun dengan menggunakan laptop.

Terutama ketika WFH, banyak masyarakat yang diharuskan memiliki laptop untuk mendukung kegiatan mereka. Kini, kami rekomendasikan laptop dibawah 5 juta terbaik untuk anda.

HP X360 – 11

laptop HP X360 - 11

Daftar pertama laptop dibawah 5 juta terbaik adalah laptop HP X360-11 keluaran HP. Dimana HP X360 – 11 support dengan kegiatan touchscreen. Laptop ini juga dapat menggunakan keyboard dalam laptop tersebut. Bahkan laptop ini dapat mendukung penggunaan stylus pen dan dapat diputar hingga 360 derajat.

Bagi anda yang menyukai menggambar dan seni, anda dapat menggunakan laptop ini dalam kegiatan harian anda. Laptop ini menggunakan Intel Celeron dan juga dapat standby hingga 13 jam. Sangat memudahkan anda dalam beraktivitas.

Acer Aspire 3

Acer Aspire 3

Acer menghadirkan laptop dibawah 5 juta terbaik yang ngebut dalam kelas ini. Dimana laptop Acer Aspire 3 didukung kemampuan turbo untuk mengerjakan hal yang membutuhkan kecepatan lebih. Bahkan fitur ini dapat digunakan untuk kegiatan multitasking yang dilakukan agar tidak mudah lag.

Penyimpanannya pun sangat baik dan besar yakni 1 TB. Dengan menggunakan processor AMD, kalian dapat menggunakan laptop ini dalam kegiatan sehari – hari tanpa takut lemot di tengah pekerjaan. Terlebih ketika anda membutuhkan laptop dengan performa jago dan harga ramah kantong.

Lenovo V130

Lenovo V130

Bagi anda yang suka berpindah tempat dalam keseharian, tetapi butuh laptop dalam saat bersamaan untuk beraktivitas maka anda disarankan memiliki laptop ini. Lenovo V130 memiliki kemampuan rapid charge dengan kemampuan isi daya hanya memakan waktu 1 jam saja.

Dalam 30 menit, setengah baterai laptop akan terisi. Padahal kemampuan baterai laptop mencapai 6 jam. Dengan Intel Celeron dan penyimpanan hingga 1TB, tentunya laptop ini jangan sampai lepas.

Asus Laptop E203MAH

Asus Laptop E203MAH

Laptop ini dapat digunakan untuk anda yang sudah berkuliah dan mengerjakan skripsi. Ukuran laptop yang compact dan ringan dimana ukurannya masih lebih kecil dibandingkan kertas A4.

Terlebih, laptop ini memiliki harga dibawah 5 juta dan desainnya cukup elegan dengan berbagai varian warna. Terlebih, waktu standby laptop hingga mencapai 10 jam penggunaan.

Axioo MyBook 11 Lite

Axioo MyBook 11 Lite

Laptop dibawah 5 juta terbaik yang satu ini cocok digunakan anak anda bersekolah. Layarnya yang 11.6 inci dengan berat hanya 1 kg, dapat mempermudah kegiatan belajar si kecil. Selain itu, waktu jaganya juga lama hingga 11 jam. Intel Quad Core 1.4Ghz menjadi processor dari laptop Axioo ini.

Baca Juga  Cara Cek Kuota Internet IM3 OOREDOO Terbaru

What do you think?

Written by Teknois

Teknois merupakan situs Informasi terkini seputar teknologi terlengkap di indonesia, merangkum secara singkat dan padat agar mempermudah pembaca mengerti dan memahami.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0
Tablet Untuk Berkerja

5 Rekomendasi Tablet Untuk Berkerja Terbaik 2020

pen tablet terbaik 2020

5 Pen Tablet Terbaik 2020, Praktis dan Nyaman Digunakan