Teknologi Canggih Untuk Anda Belajar Bahasa Inggris Dengan Cepat

0 160

Teknologi ini kini bisa diunduh melalui telepon pintar Anda. Belajar yang bisa dilakukan dari mana saja anda berada, tanpa mengenal tempat dan waktu, sehingga memudahkan anda yang ingin belajar.

Bahasa Inggris menjadi bahasa dunia, sehingga banyak perusahaan yang mengharuskan tenaga kerjanya, mahir berbahasa inggris baik lisan maupun tulisan. Kursus Bahasa Inggris menjadi keinginan banyak orang, sayangnya tidak semua orang memiliki dana dan waktu luang untuk bisa kursus Bahasa Inggris.

Kini ada pilihan lain untuk belajar bahasa Inggris, dapat dilakukan tanpa perlu datang ketempat kursus dan membayar iuran bulanan. Kursus Bahasa Inggris yang dilakukan secara online melalui aplikasi yang ada di telepon pintar. Belajar Bahasa Inggris bisa dilakukan melalui aplikasi seperti yang sudah admin rangkum penjelasannya dibawah ini :

Teknologi Belajar Bahasa Inggris

aplikasi Hello Talk

1. Hello Talk

Aplikasi dengan ukuran 72 mega bite ini, telah diunduh lebih dari lima ratus ribu pengguna telepon pintar. Hello talk apklikasi ini memberikan anda kesempatan untuk belajar banyak bahasa asing, termasuk Bahasa Inggris.

Aplikasi ini memungkinkan anda bisa terhubung langsung dengan orang di belahan dunia lain yang menggunakan Bahasa Inggris sehari-hari. Anda berbicara secara langsung dengan mereka, ini akan melatih kemampuan anda berbicara dalam bahasa Inggris.

Anda bisa menulis teks bahasa Inggris sejumlah lima ratus karakter dan bisa juga berbicara secara langsung dalam durasi waktu lima menit. Meskipun tak lazim cara ini membuat anda lebih cepat mahir berbahasa Inggris.

Baca Juga  Ini Cara Mengatasi Laptop Hang Saat Baru Dinyalakan

2. Busuu Learn Languanges

aplikasi Busuu Learn Languanges

Ini menjadi salah satu aplikasi yang banyak diunduh di Playstore. Aplikasi ini dapat digunakan oleh anda yang baru belajar Bahasa Inggris, maupun Anda yang sudah mahir dan ingin memperdalam kemampuan berbahasa Inggris.

Belajar Bahasa Inggris melalui aplikasi ini membutuhkan ruang penyimpanan 16 mega bite. Anda yang baru menggunakan aplikasi Busuu Learn Languanges ini, akan diminta melakukan tes penempatan, untuk melihat kemampuan berbahasa Inggris.

Aplikasi Bahasa inggris ini, salah satu aplikasi yang telah tersertifikasi sehingga materi yang disajikan telah sesuai dengan standar pendidikan Bahasa Inggris. Fitur yang digunakannya pun beragam, sesuai dengan kemampuan masing-masing pengguna.

3. Learn Languanges Rosetta Stone

aplikasi Learn Languanges Rosetta Stone

Aplikasi yang satu ini telah mendapatkan penghargaan sebagai aplikasi terbaik pada Platinum award untuk aplikasi pendidikan terbaik pada tahun 2018 lalu. Aplikasi yang berukuran 35 mega bite ini, telah diunduh lebih dari sepuluh juta orang.

Pada aplikasi Learn Languanges Rosetta Stone ini terdapat fitur yang bisa mengeluarkan suara dengan aksen yang benar, sehingga anda bisa belajar mengucapkan kata-kata berbahasa Inggris yang benar.

Anda akan diajarkan mengucapkan hal-hal sederhana, selanjutnya anda kan dibimbing untuk memperkenalkan diri, menyapa dengan benar dan berbagai percakapan lainnya. Ini akan memudahkan anda belajar.

4. ABA English – Learn English

aplikasi ABA English – Learn English

Belajar Aplikasi ini bisa disesuaikan dengan tingkat kemampuan dan minat anda. Pada aplikas ABA English – Learn Englishi ini terdapat fitur regular dan premium. Tipe regular bisa anda dapatkan dengan gratis sedangkan tipe premium akan dikenakan biaya. Hal ini tentu karena kualitas materinya terbukti sangat membantu anda yang ingin berbahasa Inggris dengan lancar, baik lisan maupun tulisan.

Baca Juga  Serba Serbi Teknologi Informasi

Tidak ada yang tidak mungkin jika anda menginginkan dan berusaha sungguh-sungguh. Banyak cara yang bisa dilakukan agar mampu berbahasa Inggris, seperti pilihan aplikasi ini. Semua ada di telepon pintar anda.

Anda bisa memilih aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan Belajar Bahasa Inggri, apakah untuk percakapan sehari-hari atau pun untuk tingkat mahir. Itu semua bisa didapatkan dengan gratis melalui aplikasi playstore pada smartphone kalian, sekarang belajar Bahasa Inggris tidaklah sesulit dahulu. Selamat mencoba 🙂

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.